Minggu, 05 Februari 2017

Tiket Masuk Pantai Indrayanti

Harga Tiket Masuk Pantai Indrayanti – Jogya memanglah populer dengan wisata pantainya, banyak tempat wisata menarik yang ada di sana serta satu diantara yang sekarang ini jadi maksud favorite wisatawan yaitu wisata Pantai Indrayanti atau kerap dimaksud pantai pulang sawal yang ada di kabupaten Gunung Kidul Yogyakarta. 

Beberapa besar orang-orang jogja tentu sudah mengetahui mengenai pantai ini sebab pantai ini populer dengan keindahan pantai dan pasir putihnya yang menyelimuti bibir pantai yang bikin beberapa pengunjung yang datang dapat terkesima lihat panorama yang demikian mengagumkan ini. Tempat wisata yang ada di alamat Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul Wonosari Daerah Istimewa Yogyakarta ini banyak dikunjungi oleh wisatawan daerah ataupun luar kota karena keindahan pantai yang berhiaskan bukit karang, pasir putih serta birunya air laut yang begitu jernih yang bikin pantai ini tampak demikian menakjubkan. 

Pengunjung yang datang pastinya akan terkesima serta akan tidak melupakan peristiwa itu dengan mengabadikannya lewat berfoto atau berselfie berbarengan keluarga atau rekan yang turut ke sana. Sesungguhnya pantai ini dinami oleh pemerintah dengan nama Pantai Pulang Syawal, tetapi pengunjung yang datang punya kebiasaan dengan nama indrayanti yang sesungguhnya adalah nama yang memiliki cafe serta restoran yang ada di sana, lantaran namanya itu terpampang pada papan nama jadi pengunjung yang datang lebih popular menyebutnya dengan nama pantai indrayanti. 

Terkecuali bisa nikmati keindahan pantai yang eksotis pastinya pengunjung bisa lakukan hal-hal lain seperti berwisata kuliner yang ada di pinggir pantai apabila ada yang menginginkan menginap di sana telah tersedia banyak penginapan atau hotel yang dapat disewa untuk bermalam. 

Nah sesudah sedikit tahu deskripsi mengenai wisata pantai indrayanti apakah anda tertarik untuk berwisata ke sana? bila tertarik jadi dapat segera datang dengan mengajak keluarga atau rekan untuk refresing sembari menyingkirkan semua capek dari kesibukan harian yang padat serta melelahkan, tetapi sebelumnya ke sana sebaiknya bila anda butuh tahu harga Tiket masuk pantai pulang sawal supaya nanti bisa menyiapkan biaya untuk masuk lokasi pantai itu. 

Pengunjung bisa nikmati keindahan wisata pantai indrayanti yang demikian menakjubkan, tetapi sebelumnya dapat memandangnya pasti pengunjung diwajibkan membayar Tiket masuknya terlebih dulu, mengenai harga Tiket masuk pantai indrayanti bisa diliat berikut ini.
Harga Tiket Masuk Pantai Indrayanti
Tipe Tiket
Harga
Sepanjang, Drini, Krakal, Sundak, Pulangsawal dan Poktunggal
Rp. 10.000,­/orang
Harga Tiket Masuk Lokasi kawasan Pantai Wediombo
Rp. 5.000,­/orang
Harga Tiket Masuk Lokasi kawasan Pantai Sadeng
Rp. 5.000,­/orang
Harga Tiket Masuk Lokasi kawasan Pantai Siung
Rp. 5.000,­/orang
Harga Tiket Masuk Lokasi kawasan Pantai Ngrenehan
Rp. 5.000,­/orang
Harga Tiket Masuk Lokasi Goa Cerme dan Gunung Gambar
Rp. 3.000,­/orang
Harga Tiket Masuk Lokasi Akuarium Laut
Rp. 1.000,­/orang

Sumber. Tiket Masuk

Sekianlah info mengenai harga Tiket masuk pantai indrayanti yogyakarta, mudah-mudahan info ini bisa bermanfaat serta berguna untuk kalian semuanya, terima kasih juga sudah bertandang di kami. informasi serta janganlah lupa untuk kembali pada jika menginginkan mencari info lain berkaitan harga Tiket masuk obyek wisata serta promo obyek wisata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar